Ayu Dewi Pilih Turun dari Mobil & Naik Ojek Ogah Pulang Bareng Regi Datau Bertengkar

Selama delapan tahun membina rumah tangga, pasangan Ayu Dewi (35) dan Regi Datau tak menampik pernikahannya tidak baik baik saja. Ayu Dewi dan Regi Datau mengakui bahwa delapan tahun menikah mereka sering diwarnai beberapa keributan, karena perbedaan pendapat dan hal lainnya. "Kalau berantem sih ya pasti ada ya setiap pernikahan mah," kata Regi Datau saat live instagram bersama dengan Ayu Dewi di akun @mrsayudewi, dikutip Warta Kota, Senin (20/7/2020).

Bahkan, Regi tak menampik kalau ia pernah marah dengan Ayu Dewi sampai istrinya tidak pulang dengannya. "Pernah di depan orang marahnya. Terus pernah juga bikin dia (Ayu) turun dari mobil dan pernah ninggalin ayu," ucap Regi Datau. Ayu Dewi diwaktu yang sama pun angkat bicara mendengar cerita dari sang suami.

Mantan kekasih Zumi Zola igu mengaku pernah marah dan ngambek dengan Regi ketika berantem di mobil. "Nah iya aneh dan sebal banget deh guys. Aku pernah turun dari mobil, terus logikanya jalan kaki sih suami ya tungguin istrinya kan," jelas Ayu Dewi. Wanita bernama asli Ayu Dewi Kusumawati itu sangat kesal. Ia keluar mobil dan menepi ke pinggir jalan dan menghubungi ojek online.

"Eyke nelpon ojek online minta jemput. Kasian banget deh, jehong dia (Regi)," ungkap Ayu Dewi. "Ya lagian berantem keluar mobil. Kalau berantem ya udah berantem aja, reda sendiri nanti," timpal Regi. "Tapi abis itu kapok nurunin diri gua. Kalau berantem ya udah tapi aku gak mau turun dari mobil lagi," jawab Ayu Dewi.

Lebih lanjut, setelah kejadian tersebut, Ayu Dewi sadar kalau pernikahan bukan lah untuk mengedepankan ego saja, tapi ia harus bisa mengawinkan dua orang yang berbeda. "Karena aku mikir gini, sampai kapanpun dia bukan milik kita dan kita bukan milik dia. Karena kita semua milik allah, gitu. Jadi biarin aja intinya saling percaya dan saling mencintai kita apa adanya aja," ujar Ayu Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *