Berikut ketentuan & Cara Daftarnya Rekrutmen Karyawan Kontrak PERURI 2020

Berikut ini syarat dan tata cara daftar rekrutmen karyawan kontrak Peruri 2020. Rekrutmen karyawan kontrak Peruri 2020 ini diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK untuk menempati posisi Helper Operator Produksi dan Teknisi (HOPT) dan Helper Khazanah dan Verifikasi (HKV). Posisi Helper Operator Produksi dan Teknisi (HOPT) dibuka bagi lulusan SMK jurusan Teknik Grafika, Teknik Mesin, Teknik Ketenagalistrikan, Teknik Otomasi Industri, dan Teknik Mekatronika.

Sementara itu, posisi Helper Khazanah dan Verifikasi (HKV) dibuka bagi SMA/SMK semua jurusan. Periode registrasi online untuk rekrutmen karyawan kontrak Peruri 2020 ini dimulai sejak tanggal 9 Agustus – 13 Agustus 2020 (Pukul 23.59 WIB). Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman berikut >>> .

Lantas apa saja syarat dan bagaimana cara daftarnya? 1. Pria 2. Warga Negara Indonesia

3. Lulusan Tahun 2015 2020 4. Usia minimal 18 tahun (harus berusia 18 tahun pada 1 September 2020) dan usia maksimal 22 tahun di tanggal 1 September 2020 5. Akreditasi SMK/SMA minimal B

6. Tidak Buta Warna 7. Belum Menikah 8. Tinggi badan minimal 160 cm

9. Bebas Covid 19/tidak sedang dalam masa pengawasan/pemantauan Covid 19 10. Bersedia ditempatkan di Karawang 1. Periode Registrasi Online dari 9 – 13 Agustus 2020 (Pukul 23.59 WIB).

2. Penerimaan lamaran hanya melalui link >>> . 3. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya. 4. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke Peruri diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui link tersebut di atas.

5. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs web Peruri. 6. Hanya peserta yang lolos proses seleksi akan mendapatkan email dari [email protected] terkait dengan tata cara seleksi lanjutan. 7. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi bersifat final dan mutlak.

8. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke [email protected] 9. Lamaran yang masuk setelah batas akhir registrasi (per 14 Agustus 2020 pukul 00.00 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku. 1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui link >>> .

2. Peserta mengisi informasi yang diminta pada link tersebut. 3. Pada tahap akhir pendaftaran online, peserta diminta mengunggah dokumen. 4. Dokumen yang diunggah merupakan hasil scan dari dokumen asli. Tidak diperkenankan menggunggah fotocopy dokumen.

5. Dokumen yang diunggah terdiri dari KTP, Transkrip Nilai/Rapor Semester 1 – 6/8, Ijazah/SKL (Halaman depan dan belakang, memperlihatkan keterangan lulus dan nilai UN). 6. Dokumen diunggah dalam bentuk PDF. 7. Dokumen harus dapat terbaca dengan jelas.

8. Dokumen diupload ke Google Drive pribadi peserta dan pastikan opsi Berbagi Tautan Aktif. 9. Copy link/tautan dokumen yang anda unggah tersebut dan selanjutnya diisikan sesuai dengan bagian yang tersedia pada link pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *