Buatkan Acara Spesial Perlakuan 3 Artis Pada ART-nya yang Tak Mudik Saat Lebaran Ini Tuai Pujian

Meski beda keyakinan, perlakuan para artis ini pada asisten rumah tangga (ART) mereka yang merayakan lebaran tuai pujian. Terlebih ART mereka tak bisa mudik ke kampung halaman di momen Idul Fitri 1441 H ini. Seperti yang diketahui, Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/05/2020) ini begitu berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Hal ini lantaran masyarakat di perantauan tak diperbolehkan mudik ke kampung halaman. Kebijakan ini sudah diumumkan oleh pemerintah di pertengahan bulan puasa lalu. Imbauan ini diterapkan demi mencegah penyebarang virus corona yang semakin meluas.

Pasalnya, jumlah pasien positif corona di Indonesia terus bertambah. Sejumlah perantau pun tetap berada di perantauan mereka dan tak bisa berlebaran di kampung. Begitu juga dengan para ART yang bekerja di rumah beberapa artis Tanah Air.

Mereka tak bisa pulang ke kampung halaman masing masing. Kesedihan tentu dirasakan oleh para ART yang tak bisa berlebaran dengan keluarga di kampung ini. Tak ingin para ART bersedih, tiga artis Tanah Air ini justru membuat acara di rumah agar kehangatan tetap terasa di Idul Fitri 1441 H.

Meski berbeda keyakinan, hal ini tak menjadi penghalang para artis untuk ikut merayakan lebaran bersama ART mereka. Berikut tiga artis yang ikut merayakan lebaran untuk para ART mereka. Sejumlah ART Nicky Tirta juga tak bisa pulang ke kampung halaman.

Mereka merayakan lebaran di rumah artis berusia 37 tahun tersebut. Agar para ART tak sedih lantaran tak bisa pulang kampung, Nicky Tirta menyajikan berbgai jenis makanan enak dan menggiurkan. Mereka duduk bersama melingkari meja makan.

Bahkan antara Nicky Tirta dengan para ART seolah tak ada jarak. Nicky Tirta juga memberikan ucapan selamat Idul Fitri bagi mereka yang merayakan. "Mohon maaf lahir batin.. . . Ikut sama2 ngerayain lebaran bareng orang rumah yg tahun ini ngga bisa pulang..

Ada yg sedih, ada yg santai aja, ada juga yg kepikiran kangen keluarga (termasuk saya..hehehe..)." Kebaikan hati Celine Evangelista pada ART yang tak mudik juga ia tunjukkan. Istri Stefann William ini mengadakan makan bersama di rumah.

Berbagai jenis makanan tersaji di meja makan. Celine Evangelista juga mengajak anak anak mereka untuk ikut merayakan lebaran bersama para ART. Selain itu, tak ingin para ART nya sedih, Celine Evangelista juga memberikan hadiah berupa baju kaftan.

Bahkan ibu empat anak ini juga merias wajah para ART agar tetap senang meski lebaran jauh dari keluarga. Merias dan memberi kaftan untuk para ART, Celine Evangelista juga memfoto mereka satu per satu dan mengunggah ke akun Instagram pribadinya. Senyum bahagia terpancar di wajah Celine Evangelista dan Stefann William yang bisa berbagai dengan para ART yang bekerja dengannya.

"Lebaran seadanya aja dirumah.. sama pasukan gak mudik aku kasih mbaku semua baju kaftan & aku Dandanin mba ku semua biar tetep semangat & Happy jalanin semua meski jauh dari keluarga, mereka keluarga ku juga. Slide foto 1 mba nya Cio namanya Elis @elis.sa95 . Slide ke 2 mba nya Koa namanya Sri @sri.p.sari .

Slide ke 3 mba Ami namanya ga punya ig hahaha Makaasiihh kalian semua ini semua aku yang dandanin & fotoin ahhaha cakeepp kan?? Masih pada single nih kecuali mba ami.. hahha "skalian promo jodoh " wkwkwk."

Hal yang sama juga dilakukan oleh Judika dan Duma Riris Silalahi. Meski berbeda keyakinan, mereka tetap menghormati pada ART yang berlebaran. Judika dan Duma Riris bahkan membuatkan acara untuk perayaan Idul Fitri bersama para ART.

Judika juga mengucapkan selamat Idul Fitri bagi mereka yang merayakan. "Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan." Kami sekeluarga Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon Maaf Lahir & Bathin

Buat para sahabat dan saudara saudariku umat muslim.. Bersama asisten dirumah yang tidak pulang kampung, kita merayakan lebaran bersama.. #selamatlebaran#idulfitri2020." Perayaan lebaran di rumah Judika bahkan cukup meriah.

Mereka saling bermaaf maafan di hari nan suci ini. Tangis haru tak kuasa dibendung oleh para ART. Judika bahkan mengajak para ART nya untuk nyanyi bersama di rumah.

Canda dan tawa pun menghiasi suasana lebaran di rumah Judika dan Duma Riris Silalahi ini. "Ga bisa mudik Gara gara pandemi Covid 19 mba ART dirumah ga bisa nutupin rasa sedihnya dihari lebaran. Nonton Videonya di youtube channel Judika Official. Selamat hari raya Idul fitri saudaraku semua yang merayakan."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *