Inilah Dua Artis yang Paling Berani Bayar Mahal Pengacara Hotman Paris Hutapea

Bukan rahasia lagi, jika Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang kaya raya. Namanya, dikenal luas setelah ia menangani banyak kasus hukum yang melibatkan artis tanah air. Jauh sebelum menangani kasus kasus hukum para artis,Hotman Paris kerap menangani kasus di luar negeri, jam terbangnya di ranah hukum pun tak bisa diremehkan.

Telah meraih gelar S3, pengetahuan Hotman menyoal hukum tentu tak bisa diragukan lagi. Wajar jika ia kerap memenangkan kasus yang ditangani, jangan heran pula jika bayaran yang ia terima pun fantastis. Dari pundi pundi yang dikumpulkan, Hotman menggunakannya untuk membeli aneka aset dengan nilai yang luar biasa.

Aset yang dimilikinya tak main main, termasuk bangunan rumah dan apartemen, jumlahnya fantastis. Selain 500 sertifikat rumah, ia juga memiliki aset berupa apartemen mewah, hotel, serta vila di Bali. Hotman pun mengakui jika sepertiga ruko di daerah Kelapa Gading adalah miliknya, sehingga ia menyebut tempat itu sebagai 'Kampung Batak'.

Jika diperkirakan, ada ratusan ruko yang dimiliki oleh Hotman Paris. Tak hanya aset mewah, Hotman juga tak segan mengucurkan uang untuk mendukung penampilan sehari hari. Cincin mentereng di jemarinya punya nilai fantastis, bahkan untuk sepatu saja, Hotman menghabiskan uang puluhan juta!

"Jadi saya punya sepatu mahal, Rp 20 juta satu. Ada beberapa pasang karena saya ke acara nikahan, acara adat," tuturnya. Ia pun tak sungkan pamerkan mobil mobil mahal yang dimiliki, bahkan untuk anaknya Hotman tidak ragu membelikan mobil seharga Rp 7 miliar. Melihat kekayaan Hotman Paris yang luar biasa nilainya ini, mungkin banyak yang penasaran berapa honor yang diterimanya.

Dalam sebuah tayangan YouTube medcom.id yang kemudian diposting ulang di Instagram @official.syrb, presenter Yohana Margaretha menanyakan siapa artis yang berani bayar mahal Hotman Paris. Secara gamblang, Hotman Paris menyebut dua nama artis papan atas. Ialah Inul Daratista dan Syahrini yang disebutkan Hotman sebagai artis yang berani bayar mahal.

Inul berada di urutan pertama bagi Hotman Paris. Sedangkan urutan ketiga, tak ada, lantaran artis lain tak membayarnya. "yang paling berani bayar mahal adalah, si siapa…si Inul," jawab Hotman.

"Inul? seberapa mahal dan kasusnya apa waktu itu, Bang?," tanya presenter. "Waktu itu kasus karaoke, udah lama itu kasusnya, tapi sering dia saya pegang (kasus)," "yang paling royal bayar itu Inul, yang nomer 2 adalah Syahrini," ujar Hotman.

Presenter lalu menanyakan siapa di urutan ketiga, namun menurut Hotman tak ada lagi karena artis lain terlalu murah memberikan bayaran. "Nomer 3 kayaknya nggak ada karena yang lain terlalu murah, jadi gratis," jawab Hotman. Lebih lanjut, untuk sekarang ini, Hotman Paris belum mau menangani kasus kasus artis yang dianggap tidak penting baginya.

Namun karena Syahrini yang meminta bantuan untuk kasus soal dugaan pencemaran nama baik, Hotman Paris bersedia menanganinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *