Jadwal Liga Italia Pekan 24: Juventus & AC Milan Lakoni Laga Kandang, Big Match Lazio vs Inter Milan

Simak jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke 24 yang tersedia dalam berita ini. Sebanyak 10 pertandingan gelaran Liga Italia akan tersaji Sabtu, (15/2/2020) hingga Selasa (18/2/2020) dini hari. Inter Milan yang tengah melakoni musim fantastisnya di bawah asuhan Antonio Conte akan menjalani laga tandang.

Tak tanggung tanggung, tim yang akan menjadi hadangan Inter Milan dalam mempertahankan puncak klasemen Liga Italia, yakni Lazio. Pertandingan bertajuk Grande Partita alias big match antara Lazio vs Inter Milan akan tersaji di Olimpico Stadium, Senin (17/2/2020) dini hari. Secara peringkat dan perolehan poin kedua tim, laga Lazio kontra Inter akan menjadi pertandingan yang sengit.

Pasalnya Inter yang berada dipuncak klasemen ahnya berselisih satu angka dengan Lazio yang menempati uruta ketiga. Nerazzurri kini mengoleksi 54 poin dari 23 laga yang telah dilakoni. Adapun Lazio mampu mengemas 53 angka.

Tentu saja konsistensi Inter milan tengah di uji, pasalnya tim yang musim ini ditangani oleh Antonio Conte baru menerima kekalahan di ajang Coppa Italia. Secara mengejutkan, Romelu Lukaku dkk harus menerima kenyataan kalah di kandnag saat menjamu Napoli. Leg 1 babak semifinal Coppa Italia antara Inter vs Napoli berakhir 0 1 untuk keunggulan Partenopei.

Tetntu catatan negatif tersebut harus segera dilupakan Nerazzurri jika ingin tetap mempertahankan puncak klasemen dari kejaran lazio maupun Juventus. Jika Inter Milan akan melakoni laga tandang, beda halnya dengan AC Milan dan Juventus. Juventus yang tengah berjuang keras di perebutan gelar Scudetto musim ini akan menjamu Brescia.

Juventus akan menjamu Brescia di Juventus Arena Stadium, Minggu (16/2/2020). Secara kualitas materi pemain dan peringkat kedua tim, Juventus tentu lebih diunggulkan. Bianconeri kini berada diposisi kedua klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 54 angka.

Adapun Brescia berada diposisi 19 alias jurang degradasi dan hanya sanggup mengemas 16 angka. Tim yang tengah menunjukkan tren positif yakni AC Milan juga akan melakoni laga kandangnya di pekan ke 24. Tim yang musim ini diasuh oleh Stefan Pioli akan menjamu Torino di San Siro Stadium, Selasa (18/2/2020).

Rekor tak terkalahkan AC Milan harus terhenti di pekan ke 23 kala melakoni pertandingan derby Milan kontra Inter. Sebelumnya, Rossoneri mampu membukukan tujuh pertandingan tanpa kekalahan, dengan rincian lima kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Meskipun demikian, AC Milan tengah terluka setelah menerima kekalahan di derbi Milan.

Ibrahimovic dkk harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 4 2. Meskipun mengawali kampanye di gelaran Liga Italia dengan kurang apik, Rossoneri kini menempati posisi ke 10 dengan mengumpulkan 32 angka. Adapun Torino yang menempati posisi 13 sanggup mengemas 27 poin.

Sedangkan dalam urusan mencetak gol alias penyandang top skorer sementara, Ciro Immobile berada diurutan pertama dengan lesakan 25 gol. Posisi kedua diikuti oleh Cristiano Ronaldo dari Juventus yang sanggup menceploskan si kulit bundar sebanyak 20 kali. Sedangkan andalan Inter Milan, yakni Romelu Lukaku sejauh ini telah mengemas 17 gol.

Sedangkan Joao Pedro dan Josip Ilicic telah mengemas 14 gol bagi Cagliari dan Atalanta. 21:00 WIB: Lecce vs SPAL. 00:00 WIB: Bologna vs Genoa

02:45 WIB: Atalanta vs AS Roma 18:30 WIB: Udinese vs Verona 21:00 WIB: Sampdoria vs Fiorentina

21:00 WIB: Sassuolo vs Parma 21:00 WIB: Juventus vs Brescia. 00:00 WIB: Cagliari vs Napoli

02:45 WIB: Lazio vs Inter Milan 00:00 WIB: AC Milan vs Torino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *