Persib Bandung Kerja Keras Kembalikan Performa Pemainnya Jelang Digulirnya Lagi Liga 1 2020

PelatihPersib Bandung,Robert Rene Albertakan memaksimalkan waktu kurang lebih dua bulan untukmengembalikan performa tim. Persib Bandungakhirnya bisa bernafas lega, PSSI telah memutuskan untuk kembali melanjutkan kompetisiLiga 1musim ini. Kendati begitu PSSI belum secara spesifik menyatakan kapan kick offLiga 1akan bergulir kembali.

Induk organisaasi sepak bola Indoneisa itu hanya menegaskan akan memulai kompetisi sekitar bulan September atau Oktober. Robert Rene Albertsebenarnya tidak terlalu merisaukan kapan liga akan digelar kembali. Ia akan memaksimalkan waktu yang ada sekitar dua atau tiga bulan tersebut untuk memebangun tim kembali.

Bahkan apabila dilanjutkan pada bulan September, pelatih asal Belanda inipun merasa sangat siap. Dua bulan bahkan menurutnya adalah waktu yang panjang untuk memulai semuanya. "Jika bisa kembali digelar pada September, itu memberikan kita waktu dua bulan yang merupakan periode yang panjang," ucap Robert dilansir dari laman resmi liga.

Robert Rene Albert sebenarnya memeiliki PR untuk mengembalikan performa Persib seperti pertandingan awal musim. Penampilan impresif Viktor Igonefo dkk di tiga pekan awal liga akan menjadi patokan sejauh mana mereka melangkah dilanjutan kompetisi mendatang. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih asal Belanda.

"Tapi yang paling penting adalah bagaimana membuat tim bisa kembalion fire," tutur Robert. Dengan begitu Robert Rene Albert berharap waktu selama kurang lebih dua bulan ini dapat digunakan secara maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *