Sinopsis Film Underwater Diperankan oleh Kristen Stewart: Kisah Penyelamatan Diri dari Bawah Laut

Film Hollywood yang baru saja tayang di bioskop minggu ini adalah film 'Underwater'. Dilansir dari , pembuatan film Underwater disutradarai William Eubank. Skenario penceritaan film underwater ditulis Brian Duffield dan Adam Cozad.

Film ini diperankan oleh artis papan atas Hollywood seperti Kristen Stewart, TJ Miller, Jessica Henwick dan masih banyak pemeran lainnya. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Tonia Davis, dan Jenno Topping. Film ini berdurasi 1 jam 35 menit ini, bergenre laga, horor dan drama.

Film buatan Amerika ini menghabiskan dana sebesar 80 juta dolar AS. Film Underwater diproduksi oleh 20th Century Fox Film Corporation, diproduseri oleh Peter Chernin, Tonia Davis dan Jenno Topping. Film Underwater menggunakan teknologi Sci Fi untuk pembuatan dan produksi filmnya.

Sebelumnya, trailer film Underwater telah rilis di YouTube 20th Century Fox, 19 Agustus 2019 lalu. Sampai saat ini, tayangan trailer film Underwater telah ditonton sebanyak 5,2 juta kali penonton di YouTube. Film yang dimainkan oleh Kristen Stewart ini mendapatkan rating 6.3 dari 10 bintang oleh IMDb.

Film Underwater menceritakan tentang sekelompok kru peneliti yang bertahan hidup karena mengalami gempa bumi di bawah laut. Awak peneliti air bekerja mencari seuatu untuk menyelamatkan mereka setelah gempa bumi menghancurkan laboratorium bawah tanah mereka. Semula, seorang perempuan bernama Norah Price bekerja sebagai peneliti dalam sebuah lembaga riset.

Bersama para tim peneliti lainnya, Norah melakukan penyelaman bawah laut untuk meneliti suatu hal. Para kru peneliti ini tergabung dalam Tian Industries, meneliti tentang bawah laut. Tiba tiba terjadi suatu insiden yang tidak ia duga sebelumnya.

Tanpa disadari, muncul gempa bumi di dalam bawah laut, yang mengguncangkan seluruh bawah laut. Hal ini kemudian membangunkan beberapa penghuni dasar laut. Para tim peneliti berusaha untuk bisa bertahan hidup di bawah laut.

Pasca gemba, laboratorium para tim peneliti hancur karena gempa bumi dahsyat. Norah dan para tim peneliti ini menghadapi pilihan yang sangat sulit. Ketika berjuang bertahan hidup, mereka sempat mengalami kekurangan oksigen.

Semakin mereka panik, mereka akan semakin banyak menggunakan oksigen dalam sistem alat bantu mereka. Nafas yang berlebihan ini dapat menghabiskan sistem suplai oksigen pada alat bantu pendamping mereka, dan hal ini membahayakan nyawa mereka. Ketika berusaha menyelamatkan diri, mesin mereka mati secara tiba tiba.

Mesin mengalami masalah ketika jarak mereka dengan daratan sangat sejauh, sekitar 5000 mil. Mereka kemudian memutuskan untuk berjalan melintasi dasar laut ke stasiun berikutnya. Dengan peralatan yang tersisa mereka mencoba untuk melintasi lautan untuk menuju ke darat.

Mereka juga menyadari, di dasar laut juga terdapat makhluk makhluk mengerikan yang berbahaya. Gempa bumi yang terjadi juga turut membangunkan penghuni berupa monster monster bawah laut tersebut. Monster monster ini menghambat mereka dalam perjalanannya menuju ke daratan.

Lalu bagaimana kelanjutannya? mampukah mereka menuju di daratan dengan selamat? Saksikan keseruan aksi mereka hanya di Bioskop. Kristen Stewart sebagai Norah

TJ Miller sebagai Paul Jessica Henwick sebagai Emily John Gallagher sebagai Liam Smith

Vincent Cassel sebagai Kapten Lucien Mamoudou Athie sebagai Rodrigo Gunner Wright sebagai Lee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *