Tayang di Movievaganza Trans 7 Sabtu 30 Mei 2020 Pukul 17.00 WIB Sinopsis Film 200 Pounds Beauty

Simak sinopsis film 200 Pounds Beauty yang tayang sore ini di Movievaganza Trans 7 pukul 17.00 WIB. 200 Pounds Beauty merupakan film bergenre komedi romantis musikal yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Yong hwa. Film ini didasarkan pada kesuksesan besar manga Jepang yang berjudul "Kanna san, Daiseikou Desu!" oleh Yumiko Suzuki.

200 Pounds Beauty dirilis di Korea Selatan pada 14 Desember 2006 dan menerima beberapa penghargaan serta nominasi, termasuk Aktris Terbaik untuk Kim Ah joong di Grand Bell Awards 2007. Film ini menceritakan tentang Han Na, seorang gadis yang kelebihan berat badan namun ia baik hati. Selain itu, ia juga memiliki suara yang sangat merdu.

Han Na ingin menjadi penyanyi pop, tetapi karena penampilannya yang kurang menarik, ia hanya bisa berfungsi sebagai penyanyi tanpa wajah atau hanya menyanyi dibelakang layar. Ia menjadi pengisi suara untuk penyanyi populer bernama Amy, seorang wanita muda cantik yang tidak mempunyai suara sebagus Han na. Han Na juga jatuh cinta dengan produser musik Amiys, Sang Joon.

Namun cinta Han Na bertepuk sebelah tangan. Suatu hari, Han Na diundang ke pesta ulang tahun Sang Joon dan menerima gaun merah darinya untuk dipakai ke pestanya. Han Na bersemangat, namun takut karena gaun itu sedikit terbuka dan sangat mewah.

Dengan penampilannya, ia tidak yakin apakah bisa mengenakan pakaian seperti itu. Han Na akhirnya pergi ke pesta ulang tahun mengenakan gaun merah, namun kemudian ia malu kerena Amy muncul dengan mengenakan gaun merah yang sama. Selama pesta ulang tahun, Han Na merasa tertekan dan emosi yang berlebihan.

Setelah itu, Han Na memutuskan untuk menghilang selama satu tahun. Tanpa diketahui siapa pun, Han Na ternyata melakukan bedah plastik untuk mengubah seluruh penampilannya. Han Na kemudian muncul kembali sebagai Jenny yang cantik.

Nah bagaimana kelanjutan kisah Han Na atau Jenny selanjutnya? Saksikan sore ini di Movievaganza Trans 7 pukul 17.00 WIB. Kim Ah joong sebagai Kang Han na / Jenny Joo Jin mo sebagai Han Sang jun

Sung Dong il sebagai Record company executive Kim Hyun sook sebagai Park Jung min Im Hyun sik sebagai Ayah Han na

Lee Han wi sebagai Ahli Bedah Plastik Lee Kong hak Ji Seo yun sebagai Ammy Park No shik sebagai Fans Jenny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *