Archewell, Nama Brand Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai Pengganti Sussex Royal

Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai membuat rencana untuk brand "kerajaan" baru mereka, dengan nama "Archewell". Seperti yang dilansir , Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya menggunakan nama brand Sussex Royal untuk merek online mereka. Namun, nama itu kemudian tidak direstui oleh Ratu setelah Meghan dan Harry mengumumkan pengunduran diri mereka dari tugas kerajaan.

Sekarang telah terungkap oleh Telegraph bahwa Duchess dan Duke memiliki rencana ambisius yang mencakup sejumlah besar proyek, yang merupakan bagian dari organisasi "Archewell" mereka yang baru. Nama "Archewell" diperkirakan diambil dari bahasa Yunani untuk "sumber tindakan". Nama itu juga diilhami dari putra mereka, Archie, yang kini berusia 11 bulan.

Telegraph telah melaporkan bahwa Sussex mengatakan mereka ingin melakukan "sesuatu yang berarti, untuk melakukan sesuatu yang penting." Di Amerika Serikat, pasangan itu mengajukan dokumen yang menunjukkan niat Duchess dan Duke untuk memiliki badan amal sendiri, yang memiliki situs web untuk berbagi "materi pendidikan dan pelatihan." Permintaan merek dagang ini juga mencakup buku, film, dan podcast yang sesuai.

Tetapi merek dagang itu juga akan mencakup item item lain seperti penjepit kertas. Meghan, yang sebelumnya mengelola blog lifestyle The Tig, diperkirakan akan kembali ke menekuni blognya. Dengan blog itu, ia dapat membangun sebuah situs web yang berfokus pada "nutrisi, kesehatan umum dan kesehatan mental" kata Telegraph.

Hingga kini belum ada rincian yang secara resmi dirilis oleh Meghan dan Harry karena mereka saat ini masih berfokus pada ancaman yang ditimbulkan akibat virus corona. Namun, detail dari brand terbaru mereka tersedia dalam domain publik untuk dilihat semua orang. Meghan dan Harry mengatakan kepada Telegraph:

"Sama seperti Anda, fokus kami adalah mendukung upaya untuk mengatasi pandemi global COVID 19." "Tetapi dihadapkan dengan informasi yang terlanjur terungkap ini, kami merasa terdorong untuk berbagi kisah ini sedikit." "Sebelum Sussex Royal, muncul gagasan 'Arche' kata dari Bahasa Yunani yang berarti 'sumber tindakan'."

"Kami terhubung dengan konsep ini untuk organisasi amal yang kami harapkan dibangun suatu hari nanti." "Kata itu pula lah yang menjadi inspirasi bagi nama putra kami." "Untuk melakukan sesuatu yang berarti, melakukan sesuatu yang penting."

"Archewell adalah nama yang menggabungkan kata kuno untuk kekuatan dan tindakan, dan nama lain yang membangkitkan sumber daya dalam yang harus kita gunakan bersama." "Kami menantikan untuk meluncurkan Archewell ketika waktunya tepat," tambah mereka. Menurut orang yang dekat dengan keduanya, Meghan dan Harry sangat "bersemangat" tentang apa yang akan terjadi dengan proyek mereka.

Mereka juga berencana untuk mengelola dan membuat kelompok pendukung bagi orang yang membutuhkan. Ada juga rencana untuk menerbitkan artikel, majalah, buku, musik, podcast, acara televisi, dan bahkan perangkat lunak komputer secara mandiri. Yang pasti, hal yang akan dilakukan pasangan Sussex ini ke depannya adalah akan mengadakan kuliah, seminar, konferensi, dan pelatihan.

Mereka juga akan menyelenggarakan berbagai acara termasuk pameran untuk tujuan budaya, olahraga, kesehatan, kesehatan mental, dan hiburan. Pangeran Harry dan Meghan Markle setuju untuk meninggalkan brand "Sussex Royal" saat mereka mundur dari kerajaan Inggris akhir bulan lalu. Melepas brand "Sussex Royal" juga berarti melepaskan akun Instagram @SussexRoyal serta situs dengan nama yang sama.

Seperti yang dilansir Harry dan Meghan tidak berpikiran untuk menghapus akun Instagram itu. Mereka memutuskan untuk meninggalkannya begitu saja sebagai arsip. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh juru bicara Meghan dan Harry, dijelaskan bahwa:

"Duke and Duchess of Sussex tidak akan lagi menggunakan nama Sussex Royal untuk organisasi amal mereka, begitu juga dengan akun Instagram dan website." "Bersamaan dengan postingan ini, Duke and Duchess of Sussex tidak akan lagi mengunggah postingan di @sussexroyal dan tidak lagi mengupdate situs SussexRoyal.com" "Akun Instagram dan website itu akan tetap ada secara online meski tidak aktif."

Selain meninggalkan akun Instagram @SussexRoyal, mereka juga mematikan kolom komentar. Menonaktifkan kolom komentar di Instagram berarti tidak ada lagi yang bisa ditulis di sana, sementara komentar yang sudah ditulis oleh netizen lain sebelumnya, tidak bisa lagi dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *