Jadi Figuran di Saras 008 & Trio Kwek-Kwek Nia Ramadhani Bikin Syok Vidi Aldiano Seriusan

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani pernah jadi cameo atau peran figuran di Sinetron Saras 008 dan video klip Trio Kwek Kwek Padahal selama ini yang banyak diketahui oleh warganet, Nia Ramadhani terkenal berkat Sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Saat itu, Nia Ramadhani memerankan tokoh antagonis Helen atau Bawang Merah.

Ternyata, jauh sebelum itu, Nia Ramadhani pernah main di beberapa Sinetron dan video klip. Saras 008 ini merupakan Sinetron superhero perempuan yang terkenal di tahun 1998 hingga 2004. Ketika itu, Nia Ramadhani masih berusia 9 tahun.

"Gue dari umur 9 tahun pengen banget kan ya dapat peran utama. Terus udah gitu gue dapatnya figuran terus, figuran terus," bongkar Nia Ramadhani. Lantas, ketika dapat peran utama di sinteron Bawang Merah Bawang Putih, istri Ardi Bakrie ini mengaku senang bukan kepalang. "Nah pas di Bawang Merah Bawang Putih, di depan ada nama Nia Ramadhani, uuh gila lu seneng banget," ujar Nia Ramadhani.

"Gak sombong sih ya, tapi ih gila ya," imbuhnya. Kemudian, Vidi Aldiano mengaku baru tahu jika Nia Ramadhani ini pernah main di sinteron Saras 008. Maka dari itu, Vidi Aldiano bertanya langsung kepada Nia Ramadhani soal perannya di Saras 008.

"Gue tuh baru tahu, ternyata lu pernah main di Saras 008 tahun 1998. Nah, lu tuh jadi apaan?" tanya Vidi Aldiano. "Lewat doang, makanya susah," jawab Nia Ramadhani. "Jangan diomongin, karena gak ada namanya," tambahnya.

"Gue tuh soalnya nonton," timpal Vidi Aldiano. Setelah itu, Nia Ramadhani pun membongkar peran yang dimainkannya di Sinetron Saras 008. Namun ekspresi Vidi Aldiano yng menuduhnya berbohong ini membuat Nia Ramadhani sedikit kesal.

"Gue jadi Vio yang rambutnya panjang. Vio nya aja lu gak tahu, ya udah jangan ngomongin gue deh. Soalnya gue ini jadi temennya Vio. Jadi nih ya, ini Saras punya adik cowok. Gagas namnya. Dia tuh punya teman namanya Vio, nah gue di sini. Jauh banget ya hahaha," papar Nia Ramadhani sambil tertawa. Mendengar penjalsan Nia Ramadhani, Vidi Aldiano pun ikut tertawa ngakak

"Lu jadi second layer ya," ibuh Vido Aldiano. "Gue lewat doang. Jadi pas gue nunguin. Kata nyokap bentar lagi nih dek. Terus pas udah masuk, itu tuh ma ada," ujar Nia Ramadhani semangat. "Tapi bener gak sih?" tanya Vidi Aldiano masih tak percaya.

"Lu buka lagi deh," tegas Nia Ramadhani. Masih dituduh bohong, Nia Ramadhani kemudian membongkar lagi soal perannya di video klip Trio Kwek Kwek. Saat itu, Nia Ramadhani mengaku jadi penari latar video klip Trio Kwek Kwek yang berjudul 'Ku takut mamaku marah'.

"Gue ada juga di Trio Kwek Kwek. Jadi penari latar," bongkar Nia Ramadhani. Mendengar pengakuan lainnya soal jejak karir Nia Ramadhani, Vidi Aldiano lngung melongo dan matanya melotot. "Ooooh, hah serius lu?" tanya Vidi Aldiano kaget.

Lantas, Vidi Aldiano langsung menegetik sesuatu di laptopnya diduga untuk mencari tahu soal kebenaran ucapan Nia Ramadhani ini. "Lu cari deh, Trio Kwek Kwek 'Ku takut mamaku marah'," tegas Nia Ramadhani. "Lah, itu mah gue tahu," jawab Vidi Aldiano.

Kemudian, istri Ardi Bakrie ini memberikan kode bahwa dirinya di video klip Trio Kwek Kwek itu adalah penari yang kerap salah terus. "Lu cari aja siapa aja yang slaah terus di video klip itu. Itu gue. Gue gak tahu gue dipilih karena apa," bongkar Nia Ramadhani. "Bukannya yang penting pede aja?" tanay Vidi Aldiano.

"Ih, itu gue gak pede lho," jawab Nia Ramadhani. "Gue mah baru pede sekarang," tambahnya. "Itu tuh gue salah terus, dan nyokap gue di balik kamera selalu biang 'senyum, senyum'," bongkar itrsi Ardi Bakrie lagi.

"Jadi gue tuh, mana udah gak bisa nari, disuruh senyum gimana," imbuhnya. Melihat jejak karir Nia Ramadhani, Vidi Aldiano pun tak menyangka. Pasalnya, tanpa diketahui banyak orang Nia Ramadhani justru merintis karir dari nol banget.

"Lah berarti itu dari kecil banget dong, Itu kan umur lu baru…," ujar Vidi Aldiano. Belum selesai berbicara, Nia Ramadhani langsung menimpalinya. Menurutnya, ia sudah terlalu lelah untuk bergelut di dunia hiburan.

Sehingga di usia yang ke 19 tahun pada 1 April 2010, Nia Ramadhani pun memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie. "Makanya gue kawinnya cepet, gue udah capek kayak gitu. Udah," pungkas Nia Ramadhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *