Zlatan Ibrahimovic Dapat Pujian dari Dusan Vlahovic

Penyerang mudaFiorentina,Dusan Vlahovic memuji setinggi langit sosokZlatan Ibrahimovicyang bermain untukAC Milan. Fiorentinaakan menjamuAC Milandi Stadion Artemio Franchi pada pekan ke 25Liga Italia, Minggu(23/2/2020) dini hari pukul 02.45 WIB. Kemungkinan besar penyerang andalanAC Milan,Zlatan Ibrahimovic, akan kembali diturunkan untuk membombardir pertahanan tim tuan rumah.

Dusan Vlahovicmengakui bahwa dirinya mengagumi penyerang berkebangsaan Swedia tersebut. "Dia adalah seorang legenda dan saya pun sangat menyukainya. Kawan kawan biasa memanggil saya Ibra karena saya berjalan dengan langkah lebar seperti dirinya," kata Vlahovic. "Saya telah mengagumi Ibrahimovic dari sejak saat membela Inter Milan, mengikuti kabar petualangannya di Barcelona hingga AC Milan sebagai seorang penggemar," ucapnya lagi.

Vlahovic menambahkan bahwa dirinya senang untuk menghadapi sosok idola yang dilihatnya dari masa kanak kanak. "Ini kalipertama saya bertanding melawan Ibrahimovic dan juga kali pertama melihatnya secara langsung," tutur striker berumur 20 tahun itu. Dusan Vlahovic mampu menjelma menjadi sosok penyerang yang dibutuhkan Fiorentina untuk mengoyak jala lawan.

Iaberhasil mencetak sembilan gol dan dua assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *